BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Peduli Sarana Ibadah, Prajurit Lanudal Manado Bantu Masyarakat Renovasi Masjid Minahasa Utara

TNI AL- Dispen Puspenerbal (12/2/2024) | Peduli terhadap sarana ibadah, prajurit Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal, melaksnakan karya bakti membantu masyarakat menyelesaikan renovasi Masjid Masjid Al-Ikhlas di Perum Mapanget Griya Indah III, Kec. Talawaan, Kab. Minahasa Utara, Senin (12/2/2024).

Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto mengerahkan prajuritnya dalam kegiatan tersebut, sebagai wujud dari pelaksanaan tugas TNl dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) serta wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kehadiran Prajurit Lanudal Manado kali ini, mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari warga, karena dengan adanya kegiatan tersebut akan membantu dan meringankan beban para jamaah Masjid dalam mempercepat pekerjaan renovasi Masjid yang tengah berjalan, sehingga Masjid dapat digunakan kembali untuk aktifitas ibadah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam membantu kesulitan masyarakat sekitar dalam menyediakan sarana umum tempat ibadah, sebagai bentuk implementasi dari 8 Wajib TNI," ungkap Danlanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar