BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

40 Ibu dan Anak Ramaikan Lomba Mewarnai TK Hang Tuah 11 Surabaya

Surabaya, (12/02) | Aksi Sang  Ilmuwan Cilik  digelar oleh TK Hang Tuah 11 Surabaya  di desain dalam Lomba Mewarnai Ibu dan Anak yang di adakan di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya  melibatkan 40 peserta  Ibu dan Anak  dari kota Surabaya dan sekitarnya yang di buka secara langsung oleh Kasatdik TK Hang Tuah 11 Sri Merry Susanti, M.Pd (12/02/24).

Kasatdik TK Hang Tuah 11 Sri Merry Susanti, M.Pd sengaja mengadakan Lomba  Mewarnai untuk Ibu dan Anak  ini  guna  promosi sekolah dalam rangka pemenuhan target PPDB TP.2024/2025. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Hang Tuah dan Jingle TK Hang Tuah 11.

Lomba itu sendiri dinilai oleh tim juri Misgiyanto selaku Ketua Komunitas Pelukis  Skrilik Surabaya dan Muhammad Fahmi Al Hafid mahasiswa seni lukis dari UNESA dengan kriteria penilaian antara lain kerapian, kekompakan, keselarasan,  keindahan dan  disediakan hadiah yang menarik berupa Piala, Buke mini gold, voucher pendidikan di TK Hang Tuah 11 dan sejumlah uang tunai.

Selama lomba yang memakan waktu kurang lebih 1 jam , peserta di hibur dengan berbagai demontrasi siswa dari TK A, TK B dari TK Hang Tuah 11 yang terdiri dari  Tari Chines New years dance, Fashion show spesial kids (anak anak berkebutuhan khusus), Senam cinta Indonesia , Lagu : Duet zhaouzang hao, Musik assembel angklung, pianika,  Fashion show, Dongeng dan diakhiri dengan Sulap.

Disamping itu Kasatdik yang baru saja menerima Penghargaan Sebagai Guru Inovatif Tingkat Nasional ini juga memperkenalkan visi dan misi sekolah antara lain  Visi : Mengembangkan  layanan pendidikan anak usia dini yang ramah anak berjiwa Pancasila dan berkaraktet jiwa bahari berbasis gotong royong. Sedangkan misi sekolah antara lain : Meningkatkan layanan paud bermutu dengan pemenuhan hak belajar anak sesuai fitrahnya,  Memfasilitasi rasa ingin tahu anak sebagai Ilmuwan Cilik, mestimulasi seluruh aspek perkembangannya,  Memberikan kebiasaan generasi Pancasila, Menumbuhkan rasa cinta bahari, dan Membangun semangat gotong royong pendidikan pada semua steakholder.

Setelah melalui penilaian yang panjang akhirnya juri memutuskan sebagai  Juara 1 Queensha Al Mahir dari PPT Kemuning, Juara 2  Mahira Ricy dari Kabupaten Gresik, Juara 3  Nafisha Berlainan dari peserta umum,  Juara harapan 1 Clareta Graceli dari PPT Flamboyan,  Juara harapan 2  Patricia Reta dari PPT Ceria dan Juara harapan 3  Yatha Abi Sheka dari PPT  Flamboyan.

Para pemenang menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Kasatdik TK Hang Tuah 11 Sri Merry Susanti, M.Pd serta kedua juri baik Misgiyanto maupun Muhammad Fahmi Al Hafid dan di akhiri dengan foto bersama (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar