BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasiter Dan Dandim Yahukimo

Jayapura | Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY, dari pejabat lama Kolonel Kav Enda M. Harahap kepada pejabat baru Kolonel Arh Samujiyo dan jabatan Komandan Kodim 1715/Yahukimo dari Letkol Inf Johanis V. Tethool ke pejabat baru Letkol Inf Tommy Yudistyo, yang berlangsung di Makorem, Abepura, Kota Jayapura, Senin (12/06/2023).

Danrem 172/PWY  Brigjen TNI Dedi Hardono, dalam kesempatan tersebut menekankan agar pejabat  baru, terutama di Yahukimo mampu menjalankan tugas terutama pelayanan terhadap masyarakat.

Danrem meminta pejabat baru di jajaran Korem 172/PWY, harus mampu melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat Papua.  Hal ini untuk mensejahterahkan masyarakat sesuai dengan tujuan Korem 172/PWY.

“Kenali, datangi dan layani masyarakat. Itu visi misi yang kita lakukan selama ini dan akan kontinyu, berlanjut,” ungkap Brigjen TNI Dedi Hardono.

Danrem mengharapkan, pejabat baru yang telah diserahterimakan mampu mengemban tugas dan melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Kepada wartawan, Brigjen TNI Dedi Hardono mengatakan bahwa setiap program yang dilakukan oleh jajaran Korem 172/PWY adalah untuk mengawal pembangunan di Papua.

“Apa yang sudah dilakukan pemerintah, apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk membangun Papua dan itu akan terus kami lanjutkan,” jelasnya.

Selain itu sebagai langkah  tindak lanjut dalam pembangunan Papua, Danrem mengatakan bahwa pembangunan Kodim di jajaran Korem 172/PWY terus diupayakan. Saat ini ada beberapa Kodim di jajaran Korem 172/PWY yang sedang disiapkan dan direalisasikan.

“Kita berharap Kodim baru yang sudah siap ini dalam waktu dekat bisa segera diresmikan. Kita melihat skala prioritas. Korem pada prinsipnya sejalan dengan pemerintah, agar Papua maju dan sudahi pertumpahan darah di tanah Papua ini,” ucapnya. 

Adapun pejabat lama Kolonel Kav Enda M. Harahap selanjutnya akan menjabat sebagai Irutum IT Seskoad, sementara Letkol Inf Johanis V. Tethool saat ini dipercayakan menjabat Kabintaljarah Kodam Jaya.

Posting Komentar

0 Komentar