BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

TNI/POLRI DAN PEMDA WILAYAH SEGARNISUN BOGOR GELAR OLAH RAGA BERSAMA

BOGOR | Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Bogor terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Bogor di wilayah Kogartap II/Bdg Sub Garnisun Bogor bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri dan Pemda Kabupaten serta intansi lain ini dihadiri langsung oleh Danlanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI M.Taufik Arasj,S.Sos. Kasrem O61/SK Kolonel Inf M.Nanang Nazmudin,Setda Kabupaten Bogor Drs.H Burhannudin M.Si,Kadis Pora Asnan,Bawaslu M Irvan,Staf Kesbangpol Asep Nurdin,Kordinator BIN M.Nur, Ka Sub Garnisun Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna,Ka BBNK Bgr AKBP Renny R.Kabagops dan Kasdim O621.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antar intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri dan Pemda bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI/Polri dan Pemda harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara, “ ujar Danlanud.

Lebih lanjut Setda Kabupaten Bogor Burhannudin M.Si mengatakan bahwa Olahraga Bersama dengan diawali senam bersama ini adalah salah satu sarana membangun sinergitas demi terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Bogor.

"Kedepannya akan diadakan kegiatan senam serupa namun tempatnya bergantian. Sekarang di Lanud Atang Sandjaja yang menyelenggarakan kemudian nanti Pemda Kabupaten Bogor begitu juga Polres dan Kodim, ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Bogor yang kondusif." ujar Burhan

Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Sentot Adhi K, S.H., M.H. melalui Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan"salah satu tugas pokok Garnisun adalah menjaga Kondisifitas TNI/Polri dan Pemda termasuk masyarakat setempat.bagaimana wilayah Garnisun Bogor aman tentram dan damai,melalui olahraga bersama ini kita saling mengenal satu sama lainya.bisa bersilahturahmi dan mudah koordinasi kedepannya."tambahnya

Kegiatan berjalan lancar dari mulai registrasi kedatangan tamu,melaksanakan senam pemanasan SKJ 88,Poto bersama,jalan santai dan terakhir peninjauan rumah sakit dr.M Hassan toto.

(One007)

Posting Komentar

0 Komentar