BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Panglima TNI "Insan Pers TNI", Harus Tingkatkan Kreativitas

AAL (13/4) | Kepala Bagian Penerangan Akademi Angkatan Laut (Kabagpen AAL) Letkol Laut (KH) Pandji Utoro menghadiri Rakornispen TNI 2023 yang mengambil tema "Penerangan TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Literasi Digital Dalam Rangka Pembangunan Nasional", yang dilaksanakan di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (12/4).

Rakornispen TNI tahun 2023 kali ini dibuka langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dengan metode tatap muka dan vicon/daring yang menegaskan kepada seluruh personel penerangan TNI, dengan sebutan "Insan Pers TNI", untuk terus meningkatkan kreativitas.

Mantan Kasal tersebut dalam pengarahannya memahami betul peran dan tugas penerangan TNI yang sangat strategis, terutama dalam menjaga dan sekaligus meningkatkan citra positif TNI, "Saya paham kondisi penerangan TNI, dan saya akan meningkatkan eksistensi penerangan TNI", tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga menyapa beberapa Insan Pers TNI yang berada di daerah melalui vicon, dan dalam pengarahannya, Panglima TNI memerintahkan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, serta berjanji memenuhi kebutuhan sarana/prasarana penerangan TNI.

Rakornispen 2023 diikuti 250 insan pers TNI yang diisi oleh Wakapuspen TNI Brigjen TNI Sugiono mewakili Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Pertama (Laksma) Julius Widjojono menyampaikan program kerja Puspen TNI dan ceramah strategi membangun opini publik melalui media sosial diera digital oleh Dr. Emilia Bassar, M.Si, IAPR, serta ceramah penerangan oleh Domu D. Ambarita.

Posting Komentar

0 Komentar