BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Panggilan Nurani, Kapolres Pariaman Berbagi Empati dengan Anak Yatim

Pariaman | Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abd Azis. S.iK sepertinya sangat menyadari bahwa di bulan suci Ramadhan ini merupakan momen untuk meraih pahala yang sebesar-besarnya, selain itu di bulan Ramadhan ini banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya.

Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah. Akan tetapi ibadah sosial juga harus digalakkan dan ditingkatkan. Dan dibulan Ramadhan ini pula segala amal kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah Azza Wajalla.

Janji Allah Azza Wajalla itu seperti nya dipahami betul oleh AKBP Abd Azis. Buktinya pada hari ini Rabu 5 April 2023

Ia bersama Waka Polres Kompol Jon Hendri dan ketua cabang Bhayangkari  Polres Pariaman Ny. Handria Aziz memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

Kata Jon Hendri pada awak media, setidaknya pada hari itu ada sekitar 150 paket sembako yang di bagikan kepada anak yatim yang sengaja di datangkan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek se- Jajaran Polres Pariaman.

"Kendati bantuan yang diberikan tidak dalam jumlah banyak, namun bantuan ini merupakan wujud perhatian dan empati Kapolres dan keluarga besar Bhayangkari Cabang Polres Pariaman kepada anak yatim," ucapnya

Ia juga berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban mereka, tukasnya.

(Firman Sikumbang)

Posting Komentar

0 Komentar