BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Bagi-bagi Takjil Polwan Cik Uniang Polres Pariaman Kota di Apresiasi Warga

KOTA PARIAMAN |  Kata terimakasih terlontar dari puluhan pengendara, baik roda empat maupun roda dua. Bahkan, warga setempat yang berjalan kaki juga mengucapkan hal yang sama kepada Polwan Cik Uniang Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) yang tengah bagi-bagi takjil gatis di depan Mapolres tersebut, Kamis Sore, (5/4/2023).

Bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri, SH, depan Mapolres tersebut, mendapat apresiasi dari warga.

Pasalnya, kegiatan berbagi takjil gratis rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Dan, ini sebagai bentuk pendekatan antara Polri dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka," ujar Haryani Bahri.

Haryani Bahri juga mengatakan, sebanyak 300 Paket Takjil dibagikan kepada para pengguna Jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

Selain itu, para personil juga memberikan imbauan kepada pengguna Jalan dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker, ujarnya

"Mungkin nilai takjil yang dibagikan tidak seberapa. Meskipun begitu, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat. Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19," tukasnya.


(Fs/An/Wd)

Posting Komentar

0 Komentar