BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SD Hang Tuah Makassar Juarai Event Drum Coprs Campionship Makassar

Makasar, (20/03) | SD Hang Tuah Makassar mengikuti Lomba Drum Band Tingkat Kota Makassar yang diselenggarakan Makassar Corps Championship (MDCC) di Balai kota Makassar, Minggu 19 Maret 2023.

Kegiatan street parade festival drum band diikuti oleh peserta di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), dan PIP Barombong.Festival ini berada dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sulawesi Selatan.

Menurut Kasatdik SD Hang Tuah, Kegiatan drum band ini sangat baik bagi anak-anak peserta didik ke depannya, utamanya mereka yang berjiwa seni musik. Jadi kegiatan ini sejak usia dini mereka diajak ikut kompetisi, agar para siswa semakin percaya diri,” kata Kepsek SD Hang Tuah Makassar, Arpin S.Pd , M.Pd.

Lebih lanjut  juga mengatakan, dalam Lomba parade festival drum band tersebut tim dari SD Hang Tuah Makassar  berhasil meraih juara dan berhasil masuk dalam  Sepuluh besar terbaik dari puluhan peserta Parade Street. 

Untuk lomba yang dipertandingkan itu Parade Street. Rutenya sekitar Balai Kota, mutar ke Slamet Riyadi finishnya di pintu belakang Kantor Balai Kota.

Prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama guru pembina olahraga, di lingkungan sekolahnya, para guru, pelatih, termasuk dukungan kuat orang tuanya, ujarnya.’’


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar