BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Malam Peringatan Paskah, Dandim dan Personil Kodim 1007/Banjarmasin Patroli Keliling Ke Sejumlah Gereja

BANJARMASIN | Malam perayaan Paskah, jajaran personil Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan patroli di sejumlah gereja di Banjarmasin untuk memastikan ibadah umat krisiani aman, Jumat (29/3/24) malam.

Patroli ini dipimpin oleh Bati Ops Kodim 1007/Banjarmasin Pelda Kamarudin bersama sejumlah anggota. Salah satu Gereja yang menjadi sasaran patroli yakni Gereja Katedral yang berlokasi di Jl. Lambung Mangkurat No.40, Kel. Kertak Baru Ilir  Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Saat ditemui Bati Ops Kodim 1007/Banjarmasin Pelda Kamarudin mengatakan, Kodim 1007/Banjarmasin siap menjaga situasi keamanan yang ada di Kota Banjarmasin khusus malam ini kami berpatroli di sejumlah gereja untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan malam peringatan paskah.

Pelda Kamarudin juga mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat, yang ikut membantu pengamanan gereja dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Jesus Kristus bagi umat Kristiani.

“Kami TNI khususnya kodim 1007/Banjarmasin akan selalu menciptakan situasi aman dalam kegiatan ibadah paskah. Untuk itu kami berharap agar umat kristiani yang menjalankan ibadah tetap merasa aman dan nyaman,” ungkap Kamarudin.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar