BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

LMP Macab Kota Padang Ikut Serta Memeriahkan Event" Teluk Bayur Berlari" 2023

Padang | "Teluk Bayur Berlari"  Yang Di ikuti Oleh Ribuan Warga Kota Padang Berlangsung Semarak, Acara ini dilaksanakan Dilapangan Parkir Pelindo II Teluk Bayur, Minggu 12 November 2023.

Dalam Hal ini Wawako H. Ekos Albar menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya event "Teluk Bayur Berlari", yang diikuti ribuan peserta dan digelar di lapangan parkir Pelindo II itu.

Pada Acara ini juga turut hadir unsur Forkopimda Kota Padang, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang ( LMP Macab Padang), sejumlah pimpinan Pelindo II serta Kepala Dispora Kota Padang Afriadi dan sejumlah pimpinan OPD terkait di lingkup Pemko Padang.
Amril Amin selaku penyelenggara acara yang di-support oleh Dispora mengatakan, sengaja mengusung event olahraga dan pesta rakyat ini untuk meningkatkan minat generasi muda kembali berolahraga.

“Ini bukan event politik, kami tidak berkampanye, kami hanya mengajak masyarakat Kota Padang, terutama warga Teluk Bayur dan khususnya pemuda agar membiasakan diri hidup sehat, Menjauhi Narkoba dan Tindakan Kriminal lainnya seperti tawuran salah satunya dengan olahraga,” tuturnya.

“Dengan adanya acara ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah kesibukan masing-masing,” tambahnya.

Seperti diketahui, event Teluk Bayur Berlari ini terselenggara berkat pokok pikiran (pokir) Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin yang bekerjasama dengan Dispora Kota Padang.

Untuk lomba lari dalam kegiatan ini terdapat beberapa kategori, mulai dari perlombaan lari 5K dan 17K dengan start dan finish di lapangan parkir Pelindo II Teluk Bayur.

" Babe" Selaku Team Rescue LMP MACAB KOTA PADANG mengatakan, " Ditinggikan Sarantiang, Didahulukan Salangkah "

Pemimpin itu bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya. Pertanggungjawaban itu tak hanya di dunia, tetapi juga diminta di akhirat kelak. Bukti pertanggungjawaban di dunia banyak yang sudah kita lihat, tetapi pembuktian di akhirat tentu ditimbang dulu sejauhmana pelanggaran amanah yang dilakukan, Dan Hal ini Kami Sangat Berharap Wawako H. Ekos Albar dan "Aciak" Amin Bisa dan sanggup Mengembannya.

Disaksikan Wakil Walikota Padang dan Wakil Ketua DPRD Tingkat II Kota Padang sebagai tamu dalam perhelatan Pesta Rakyat TELUK BAYUR BERLARI [ teluk bayur run ]. LMP Macab Kota Padang Siap Dukung Penuh segala hal berbau positif dalam pembangunan kota padang ini, tutup Babe pada media ini.

Acara tersebut tidak dipungut biaya dengan diikuti oleh lebih 3000 peserta dan juga sejumlah komunitas lari yang ada di Sumatera Barat. Terdapat hadiah puluhan juta rupiah, sembako murah dan sejumlah doorprize menarik.

Acara semakin komplit dan meriah, karena pada malam harinya ada pesta rakyat yang diisi oleh band-band lokal serta penampilan artis Minang Ucok Sumbara, Odi Malik, Yona Irma dan lainnya. 

REL LMP MACAB KOTA PADANG

Posting Komentar

0 Komentar