BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Polres Metro Jakarta Timur Bagikan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu di daerah slum area

JAKARTA | Polres Metro Jakarta Timur Bagikan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu di daerah slum area merupakan wujud kepedulian Polres Jakarta Timur kepada masyarakat di Jumat berkah.

Sesuai dengan arahan Kapolri,  agar seluruh jajaran terus gencar  untuk  melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur yang melakukan baksos kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa 100 paket sembako ke warga kurang mampu di daerah slum area Jl. Asem Nirbaya Rt.015/Rw.002 Kel. Pinang Ranti Kec. Makasar Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menjelaskan, maksud dan tujuan ini, selain baksos Polri juga selalu melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat. Salah satunya yang dilakukan saat ini.

"Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu. Karena, Polisi juga manusia yang memiliki hati mulia juga peduli kepada sesama," ucap Leo.

Pihaknya, lanjut dia, akan terus berupaya dan hadir untuk memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian Polri hadir ditengah masyarakat.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Buat kami yang terpenting adalah terciptanya komunikasi juga silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat terjalin baik,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, pemberian paket sembako ini mudah-mudahan bisa membantu beban warga dimasa yg sulit ini dengan baik.

" Kegiatan ini akan terus dilakukan jajaran Kepolisian guna mendekatkan diri dengan masyarakat ," tuturnya.

Kasipem Pinang Ranti mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polres Metro Jaktim atas kegiatan Bakti Sosial ini.

" ini suatu kebanggaan Bagi Warga Rt.015/Rw.002 sudah dikunjungi Bapak Kapolres Metro Jaktim, Kami selaku pemangku Jabatan lingkungan Kelurahan Pinang Ranti mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti sosial mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga kami." Ungkap Hudianto selaku Kasipem.

Posting Komentar

0 Komentar