BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

USAI DIBUKA, TMMD KE-116 DI KAMPUNG HOMLIKYA FOKUS BANGUN PONDASI RUMAH

MERAUKE | Setelah resmi dibuka, TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Tahun 2023 di Kampung Homlikya, Distrik Syahcame, Kabupaten Mappi personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Komandan SSK TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia fokus mengerjakan pembangunan pondasi rumah.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-11/Bade Lettu Inf Antonius Kalambia selaku Komandan SSK TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke menyampaikan bahwa seletah resmi dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya, seluruh personel fokus membangun pondasi rumah. Kamis (11/5/23).

"Seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 di Kab. Mappi kita bagi menjadi beberapa tim dan masing-masing tim mengerjakan pondasi rumah sesuai titik pembangunan yang telah ditentukan". ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

"Setelah beberapa pondasi rumah selesai dibangun nantinya sebagian personel akan mengerjakan rangka rumah dengan harapan pondasi selesai dikerjakan beberapa rangka rumah pun juga sudah siap untuk diberdirikan". terangnya.

Lettu Inf Antonius Kalambia menambahkan, semangat dan gotong-royong masyarakat Kampung Homlikya cukup tinggi, hal tersebut dapat terlihat dimana pada saat bahan bangunan tiba mereka berbondong-bondong ikut serta membantu mengangkat bahan bangunan dan hingga saat ini mereka terus ikut membantu mengerjakan pondasi rumah.

Posting Komentar

0 Komentar