BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

PRAJURIT DAN MASYARAKAT TAWIRI SERBU BAZAR MURAH GUSPURLA KOARMADA III

TNI AL/ Koarmada III | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Gugus Tempur Laut/ Guspurla Koarmada III menggelar  Bazar Murah pada hari Kamis  13 April 2023 pukul 16.00 s.d 18.00 WIT bertempat di Mako Guspurla Koarmada III Tawiri Ambon. Dalam kegiatan Bazar ini, disediakan bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula pasir, minyak goreng, terigu serta kue-kue dan minuman untuk menyambut lebaran. 

Kegiatan bazar ini, Guspurla Koarmada III  bekerjasama dengan Indomart dan Alfamidi serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5. Indomaret dan Alfamidi selain menawarkan barang satuan juga menawarkan paket-paket lengkap sembako dalam bentuk bingkisan dengan beragam harga serta diskon harga hampir 40 persen. Sedangkan ibu-ibu jalasenastri menyiapkan tajil untuk buka puasa. 

Seluruh Prajurit dan masyarakat di sekitar Mako Guspurla Koarmada III sangat antusias dengan dilaksanakanya bazar ini. Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Hal ini dikarenakan harga bahan-bahan pokok yang dijual  jauh lebih murah dari harga pasaran dan dalam kesempatan ini, Guspurla juga membagikan voucher belanja sebesar Rp.50.000. Hal ini sudah barang tentu sangat membantu disaat hampir semua harga bahan-bahan pokok naik cukup tinggi.

Komandan Guspurla Koarmada III juga memberikan paket sembako kepada anggota yang keluarganya di Ambon serta beberapa perwakilan masyarakat sekitar Mako Guspurla Koarmada III

Bazar murah ini merupakan salah satu program TNI/TNI AL yang dilaksanakan hampir setiap tahun ditindaklanjuti arahan dari Panglima Koarmada III Laksamana Muda Agus Hariadi, M.Han. untuk dilaksanakan di seluruh jajaranya. Di lain pihak Komandan Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla.,CRMP menyampikan tujuan dari bazar ini untuk meringankan beban anggota dan masyarakat di sekitar Mako Guspurla III dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran nanti, karena biasanya selain kebutuhan akan bahan pokok meninggkat diikuti harga yang ikut naik.


Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar