BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kodiklatal Partisipasi Bagikan Paket Sembako TNI AL Secara Serentak Se-Indonesia

TNI AL, Lantamal VI, 14 April 2023 |  Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar penyerahan Paket Lebaran dan Bazar Murah secara serentak bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum’at (14/04/2023).

Jumlah Paket lebaran yang dibagikan sejumlah 1.200 paket dari Lantamal VI Makassar, 1.168 dari Bank Madiri Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Jl. Sulawesi, Tunjangan Hari Raya dari Kepala Staf Angkatan Laut yang diberikan kepada para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL yang terdiri darti satker Mako Lantamal VI, Yonmarhanlan VI serta Fasharkan Makassar.

Menurut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., menyampaikan bahwa pelaksanaan Bazar Murah ini melibatkan unsur UKM yang berjumlah 20 stand yang terdiri dari UKM Keluarga Besar TNI (KBT) dan UKM Kota Makassar di dukung dari Mitra Bank Mandiri dan Bank Indonesia.

“Bazar Murah yang diadakan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M yang menyediakan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan di subsidi dari Lantamal VI Makassar”, ujar Danlantamal VI.

Dalam acara tersebut Danlantamal VI dan Wadan Lantamal VI beserta para PJU Lantamal VI dan Pimpinan Bank Mandiri KCP Jl. Sulawesi berkesempatan menyerahkan paket lebaran tersebut secara serentak bersamaan dengan seluruh unsur TNI AL di wilayah Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla. melalui sarana Video Conference.


Hadir dalam acara ini, Ketua dan Pengurus Korcab VI DJA II.

Posting Komentar

0 Komentar