BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Manfaatkan Lahan Kosong Di Kampung, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Mengajak Warga Membuka Lahan Perkebunan

Merauke | Untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menopang perekonomian masyarakat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kweel yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Dony Sandra beserta 9 orang personel lainnya mengajak warga untuk memanfaatkan lahan yang kosong dijadikan kebun di *Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.* Kamis (16/03/2023).

Danpos Kweel Letda Inf Dony Sandra mengatakan bahwa “pada saat saya berkeliling meninjau warga binaan saya di Kampung Kweel, saya melihat banyak lahan yang kosong yang tidak dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehingga saya beserta anggota pos berinisiatif untuk mengajak warga membabat lahan yang lebat agar dapat digunakan untuk dijadikan lahan perkebunan. Saya berharap dengan adanya lahan perkebunan ini nantinya dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan dan juga perekonomian masyarakat,” jelas Danpos. 

Salah satu masyarakat Bapak Martinus (45) mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian kepada warga Kampung Kweel dari Satgas Yonif 511/DY.

"Terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Pos Kweel, telah mengajak warga untuk memanfaatkan lahan yang kosong di kampung kami menjadi kebun, sehingga warga di sini bisa bercocok tanam untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan juga hasil dari kebun bisa dijual,” ucap Bapak Martinus.

Posting Komentar

0 Komentar