BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

LATIHAN MENEMBAK BERSAMA LANUDAL JUANDA DENGAN STAKEHOLDER JUANDA

Sidoarjo Puspenerbal (21/02) | TNI AL, Puspenerbal. Para stakeholder di Juanda hadir memenuhi undangan Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo di Lapangan Tembak Lanudal Juanda, Selasa (21/02/2023). Acara yang digelar selain untuk memperkuat sinergitas antara Stakeholder Juanda dan Komunitas penerbangan di Bandara Juanda, juga sebagai sarana edukasi olahraga menembak untuk mempertajam kemampuan fokus dan konsentrasi para peserta.

Sebelum mengawali kegiatan Komandan Lanudal Juanda dan tim Pelatih Lanudal Juanda memberikan briefing singkat kepada peserta latihan agar memahami filosofi menembak, cara penggunaan pistol dan keamanan penggunaan senjata. Para peserta sangat antusias mengikuti latihan menembak pistol slow fire dan rapid fire.

"Kegiatan ini merupakan sarana membangun komunikasi yang baik dan mencairkan suasana antar institusi beserta stakeholder, sehingga permasalahan-permasalahan di Juanda dapat kita selesaikan dengan sinergitas yang baik." Ungkap Komandan Lanudal Juanda.


(Pen.Lan.Jnd)

Posting Komentar

0 Komentar