BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Lanudal Juanda Gelar Rakorpam VVIP RI-2 Kunker Ke Wilayah Jawa Timur

Sidoarjo Puspenerbal (13/03) | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka persiapan kunjungan kerja RI-2 di wilayah Jawa Timur. Unsur TNI/POLRI dan Instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi PAM VVIP bertempat di Ruang rapat Mako Lanudal Juanda, Senin (13/03/2023).

Rapat kordinasi tersebut dipimpin oleh Pasops Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Iwan Purwanto, selaku Dansatgaspam Bandara Internasional Juanda. Pasops menyampaikan bahwa Rakorpam ini dilaksanakan untuk mensinergikan dan mengkomunikasikan tentang kesiapan segala aspek yang dibutuhkan serta siapa dan berbuat apa di ring pengamanan sehingga masing-masing bagian memahami tugas dan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut Mayor Laut (P) Iwan Purwanto, memberikan arahan bahwa meskipun operasi pengamanan ini merupakan hal yang sering kita laksanakan namun kita harus tetap waspada dan mengantisipasi segala kemungkinan dan ancaman, karena segala sesuatu perlu disiapkan dan di koordinasikan, agar kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Dalam Rakorpam VVIP RI-2 dibahas prosedur pengamanan yang harus dilakukan selama Presiden RI berada di Wilayah Jawa Timur hingga meninggalkan Jawa Timur.

Rapat dihadiri oleh perwakilan dari Pasmar 2, Kodim Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Lanud Muljono, Yon Taifib, Satkopaska Koarmada II, Otban Wil III, AP I, Airnav Bandara Juanda, DPPU Pertamina, ARFF dan ACS.

(Pen.Lan.Jnd)

Posting Komentar

0 Komentar