BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danlantamal VI Pimpin Upacara Sertijab Asrena Danlantamal VI

TNI AL, Lantamal VI, 16 Maret 2023 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.,  memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) bertetmpat di Ruang Kajaolalido Gedung Mako Lantamal VI, Kamis (16/03/2023).

Jabatan Asrena Danlantamal VI diserahkan dari Kolonel Laut (P) Dofir kepada Letkol Laut (P) Yusup Yanto, M. Tr. Hanla., M.M., CTMP. 

Upacara Sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan, Serah Terima Jabatan yang diselenggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan proses kaderisasi kepemimpinan dan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. 

“Asrena Danlantaal VI adalah pembantu utama Komandan Lantamal VI dalam menyelenggarakan fungsi staf di bidang perencanaan dan anggaran, sehingga kepada pejabatnya di tuntut memiliki kemampuan Analisa dan memiliki pandangan jauh ke depan untuk menghasilkan perencanaan, program dan anggaran yang efektif dan efisien serta tepat sasaran dengan perencanaan skala prioritas”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan Kakuwil Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar