BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Apel Khusus SMK KAL-1 Berikan Reward Kepada Siswa Berprestasi

Surabaya, (15/03) | Sekolah Menengah Kejuruan  Khusus Angkatan Laut SMK KAL-1 Surabaya, (15/03/23) menggelar apel khusus yang dilaksanakan di halaman sekolah yang di ikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XII (kleas XI tidak trurt serta karena sedang melaksanakan PSG) dengan Inspektur Upacara  Kepala Sekolah / Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd.

Apel khusus tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian Reward kepada beberapa siswa yang pada bulan Maret 2023 ini berhasil mengukir prestasi / meraih juara di kejuaraan yang  berlangsung di  Jawa Timur/ Surabaya dan  di Purwakarta Jawa Barat.

Siswa SMK KAL-1 meraih juara 1 pada kejuaraan LKTI ( Lomba Karya Tulis Ilmiah) yang di selenggarakan oleh STIKIP BIM Surabaya Jawa Timur , siswa yang berhasil mempersembahkan juara 1 atas nama         Nur Aini Tri Wahyu Lestari, Muhamad Ilham Firdaus dan Mohammad Risky Syaifudin dari kelas XII TAV ( Teknik Audio Video).

Sementara itu di bidang olah raga  SMK KAL-1 juga tidak ketinggalan, 2 siswanya berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan Kick Boxing Jatim  Fight Fest  klas - 49 Senior atas nama  Farrel ravil kelas XII TPM ( Teknik Pemesinana) dan Darriel Nathan Fabro berhasil meraih  Juara 3 Nasional  Ju Jitsu  yang di selenggarakan  Purwakarta Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMK KAL-1 ,Munawar S.d pada kesempatan apel khusus tersebut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada siswanya yang telah berhasil mengukir prestasi sehingga mengharumkan nama SMK KAL-1 dan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah tempat bernaungnya.  Apa lagi di saat seperti ini sedang gencar-gencarnya pelaksanaan PPDB, mengibarkan bendera SMK KAL-1 di depan publik sangatlah banyak manfaatnya, Sekolah semakin di kenal masyarakat  , dengan harapan dapat membatu perolehan siswa  di PPDB tahun ajaran 2023/2024 yang akan datang.

Kepada  siswa yang berprestasi tersebut ,  Kasatdik SMK KAL-1    memberikan Piagam Penghargaan serta sejumlah dana pembinaan yang bisa di manfaatkan untuk kepentingan sekolahnya.   Ucapan terima kasih dari seluruh manajemen sekolah di sampaikan kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah SMK KAL-1. Bagi siswa yang belum berprestasi di harapkan berlatih lebih keras lagi sehingga suatu saat akan berhasil meraih restasi terbaiknya.

Prestasi yang dipersembahkan oleh siswa-siswa SMK KAL-1  tentunya tidak luput dari dorongan  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri, Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dan  Ketua Pengurus Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  yang selalu  di gelorakan melalui para Kasatdik/ Kepala Sekolah nya.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar