BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Pangkoarmada II Kunjungi TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan

Surabaya, (04/06) | Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Pengawas  Daerah  II Yayasan Hang Tuah Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mengunjungi TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan Kalimantan Timur (03/06/24).

Pada kunjugan tersebut, Pangkoarmada II beserta rombongan  melaksanakan peninjauan  ke TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan untuk melihat dari dekat sarana dan prasarana sekolah , ruang kelas dan arena bermain siswa sekaligus memperkuat tali persaudaraan  dan meningkatkan solidaritas dengan satuan pendidikan di wilayah Lantamal XIII Balikpapan.

Kehadiran Panglima Koarmada II beserta rombongan di TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan di sambut oleh tarian siswa serta seluruh guru dan karyawan turut dalam penyambutan tersebut.

Pada akhir kunjungannya Panglima Armada II dan Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo memberikan  bingkisan ke peserta didik sejumlah 72 siswa, guru 6 orng dan karyawan 2 orang dan pengurus 3 orang. Disamping itu Panglima juga  memberikan sumbangan berupa 1 set AC dan sejumlah dana   untuk perbaikan gedung TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan.

Penyerahan sumbangan tersebut berlangsung  di Aula TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan jalan Kapten Tendean No 46 Kel. Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah yang di terima oleh  Kapeng Perwakilan YHT Balikpapan Dra. Rosmiati, M.A dan didampingi Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan Midyawati, S.Pd.

Turut mendampingi rombongan Panglima Koarmada II dan Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah, Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Deni Herman, S.T.,M.A.P., M.TR. Opsla.,CHRMP.,CFRA,  Pengwas Cabang Tarakan  Ny. Santi Deni Herman,  Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Edi Kuswanto, M.Tr. Hanla.,M.M, Pengawas PWR Balikpapan Ny. Eka Edi Kuswanto.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar