BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pererat Silaturahmi Bersama Forkopimda KALSEL, Dandim 1007/Banjarmasin Ikuti gowes dalam rangka Olahraga

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. mengikuti kegiatan gowes dalam rangka Olahraga Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov Kalsel dan TNI -POLRI yang terpusat di Mako Lanal Banjarmasin Jalan Ahmad Yani Kel. Kebun Bunga Kec. Banjarmasin Timur Selasa, (4/6/24).

Acara olah raga Gowes bersama ini turut dihadiri oleh Gubernur Prov. Kalsel, Dr. (HC) Sahbirin Noor, S.Sos, M.H., Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC) H. Supian, HK., S.H., M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P., unsur Forkopimda Instansi vertikal Anggota TNI dan Polri serta undangan lainya.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melepas peserta gowes dalam rangka Olahraga Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov Kalsel di depan gedung Mahligai Pancasila.

“Mudah-mudahan tujuan kita berolahraga hari ini tentunya harapan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata Gubernur. 

Lanjut, Ia juga mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat’.

“Selain menyehatkan, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan kita sesama anak bangsa, abdi negara dan rakyat,” tuturnya.

Sekedar diketahui pelaksanaan Olahraga Bersama Forkopimda ini dimotori oleh Pangkalan Utama TNI AL XIII Banjarmasin, diawali dengan gowes dan selanjutnya panahan di Mako Lanal Banjarmasin. 

Untuk gowes dibagi dua, pertama diikuti oleh Sepeda Roadbike (RB) dengan rute Mahligai Pancasila – Monumen Divisi IV ALRI – Mako Lanal Banjarmasin, sedangkan untuk Sepeda MTB, Ontel, dan VIP dengan rute Mahligai Pancasila – Pal 6 – Mako Lanal Banjarmasin. 

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan serta diberikan hadiah doorprize kepada peserta dengan hadiah utama diantaranya 6 buah sepeda Gunung, 6 buahKuljad dan 6 buah mesin cuci serta hadiah hiburan lainya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar