BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Meraih Keberkahan Koramil 1802/01- Sorong Bagikan Takjil

Sorong, PBD (19/03/24) | Berbagi kasih di bulan Ramadhan Koramil 1802/01- Sorong membagikan takjil di depan jalan Basuki Rahmat kilo meter 8 kota sorong, provinsi papua barat daya senin kemarin(18/03/24).

Menurut Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andi Sigit Pamungkas yang diwakili oleh Danramil 1802-01/Sorong Kota kapten Inf Hadam Tunnyanan mengatakan bahwa takjil yang kita bagikan hari ini kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan Fave hotel menurutnya “dengan berbagi takjil dengan ala kadarnya ini, setidaknya bisa membantu dan meringankan masyarakat dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa nanti”ucap  Danramil.

Iya juga menambahkan, bahwa kegiatan ini, juga sebagai bentuk upaya guna meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena ini merupakan momentum untuk meraih keberkahan di bulan Ramadhan ini, sehingga dengan berbagi takjil sekaligus merekatkan hubungan antar TNI dengan masyarakat. Disamping itu dapat mewujudkan  kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadhan ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Salah satu pengguna jalan Bapak Rahman bersama ibu Suryati yang menerima takjil tersebut mengucapkan terimakasih, bahwa bagi dirinya takjil yang diberikan ini untuk menjelang berbuka puasa dan ini sangat membantunya di saat ini, karena masih dalam perjalanan dan waktu azan sudah masuk, sehingga jalan satunya adalah untuk berbuka puasa, dengan apa adanya yang sudah di bagikan takjil oleh Bapak TNI dalam hal Koramil 1802/01-Sorong, yang kami cintai bersama dan mengucapkan terimakasih," Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar