BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Hang Tuah Juarai Festival Seni Budaya Se- Kota Kupang

Kupang, (06/05) | Festival Seni Budaya lingkup Dinas Pendidikan Kota Kupang dalam rangka Hardiknas 2 Mei 2024 yang berlangsung selama 3 hari pekan ini di halaman Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kota Kupang Jln. SK Lerik Kupang  yang  di ikuti oleh guru-guru  Tingkat PAUD, SD dan SMP.

Tidak ketinggalan TK Hang Tuah 23 Kupang mengirimkan perwakilannya atas nama  Maya Damayanti, untuk bersaing memperebutkan papan atas pada Festival Seni Budaya tersebut.

Jajaran kepengurusan di Yayasan Hang Tuah Kupang, Kasatdik TK Hang Tuah 23 Sitti A Ibnu Saud, S.Pd, Ketua Pengurus  Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah M. Haris Bennu. S.Kes.Ftr., S.KM., M.Kes turut hadir dalam Festival tersebut untuk memberikan semangat kepada perwakilan peserta dari Satdik TK Hang Tuah 23.

Kebersamaan yang terjalin antara guru, karyawan serta seluruh Pengurus Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah membuahkan hasil nyata, dari 15 peserta katagori solo, akhirnya direbut oleh guru TK Hang Tuah 23 Kupang atas nama  Maya Damayanti keluar sebagai peserta terbaik.

Prestasi ini tentunya mengukir sejarah bahwa Satdik Yayasan Hang Tuah mampu tampil terbaik di Kota Kupang khususnya di arena Festifal Seni dan Budaya yang diselenggarakan  oleh Dina Pendidikan Kota Kupang.

Sebagai pemenang  Maya Damayanti menerima  penghargaan dan  hadiah yang diserahkan oleh Ketua Panitia Festifal Seni dan Budaya Dinas Pendidikan Kota Kupang  Sari Dewi Astuti S.Pd GR.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar