BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SMK KAL-1 BERIKAN REWARD LOMBA HARDIKNAS TH. 2024

Surabaya, (07/05) | SMK KAL-1 Surabaya, sekolah yang bernaung di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah   yang berdomisi di komlek Komando  Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut ( Kodiklatal)  melaksanakan apel pagi sekaligus mengagendakan pemberian apresiasi/ reward kepada siswa pemenang lomba dalam rangka peringatan Hardiknas Th.2024 yang berlangsung di halaman sekolah (07/05/24).

Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd., M.Pd pada kesempatan kali ini memberikan reward kepada para pemenang lomba baca Puisi dan Pidato dengan tema’Pendidikan”, lomba ini di ikuti oleh siswa kelas X dan XI semua jurusan ( TPM, TKR, TITL, TAV dan T. Log) dimana pelaksanaan lomba telah dilaksanakan tepat pada peringatan Hardiknas 02 Mei 2024 yang lalu.

Lomba baca Puisi dan Pidato yang berlangsung dengan tim yuri dari beberapa guru seni, guru Bahasa Indonesia serta guru mapel Teknik dengan menggunaka berbagai  pakaian adat yang ada di tanah air sehingga  menunjukkan kecintaannya kepada adat dan budaya di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama tim kesiswaan dengan pengurus Osis SMK KAL-1 , keluar sebagai pemenang lomba baca puisi : juara 1,  Melati dari kelas X T.Logistik,  juara 2, Adinda kelas XI Teknik Logistik dan juara 3, Maulana kelas XI Teknik Pemesinan.  Sedangkan untuk pemenang lomba pidato, juara 1, Azkiya kelas XI Teknik Logistik, juara 2, Sholahudin kelas X Teknik Logistik dan juara 3, Maharga kelas X Teknik Pemesinan. Kepada para pemenang , Kasatdik memberikan reward berupa tanda  dana pembinaan yang diserahkan langsung usai pelaksanaan apel pagi siswa.

Pemberian reward  kepada siswa yang berhasil meraih prestasi terbaik, menurut Kasatdik ini merupakan penghargaan dari sekolah agar siswa lebih termotivasi  dalam giat belajar dan sebagai wujud kasih sayang dari seorang guru kepada siswa. Bagi yang belum berhasil menjadi pemenang harapannya kedepan akan lebih gigih belajar sehingga dapat bersaing dengan baik untuk meraih prestasi.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar