BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danlantamal IX Terima Kunjungan Deputi Bidang Koordinator Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI di Lantamal IX Ambon

TNI AL, Lantamal IX Ambon | Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menerima Kunjungan Deputi Bidkoord Hanneg Kemenko Polhukam RI Laksda TNI Kisdiyanto M.Tr.Opsla beserta rombongan di Lobby Mako Lantamal IX Ambon, Halong, Kota Ambon. Selasa (14/05/2023) 

Kunjungan Deputi Bidkoord Hanneg Kemenko Polhukam RI di Lantamal IX Ambon dalam rangka koordinasi membahas tugas TNI Angkatan Laut di bidang maritim, pertahanan, penegakan hukum dan menjaga keamanan di wilayah laut Provinsi Maluku, khususnya di daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T).

Kunjungan ini juga menjadi media sharing informasi mengenai kebijakan strategis nasional di bidang Polhukam yang dapat menambah wawasan dan dijadikan acuan untuk diaktualisasikan sesuai dinamika perkembangan situasi di Provinsi Maluku.

Brigjen Said Latuconsina berterima kasih atas kunjungan ke Lantamal IX. "Merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami dikunjungi bapak beserta rombongan, dan berharap pertemuan ini dapat ditindaklanjuti guna menjaga stabilitas keamanan maritim wilayah Maluku, juga perhatian pemerintah minimnya sarana prasarana yang dibutuhkan masyararakat di pulau-pulau terluar di wilayah selatan”, tutur Danlantamal IX.

Laksda TNI Kisdiyanto menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari Lantamal IX, sudah banyak informasi yang diperoleh berupa data komprehensif terkait bidang pertahanan negara. 

Kunjungan dilanjutkan ke KRI Teluk Wondama 527 yang sedang sandar di Dermaga Irian Lantamal IX, Halong, Ambon bagian dari unsur Satgas Operasi Trisila TNI AL Tahuh 2024. (Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar