BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Lanal Fakfak Bagi-bagi Takjil

Fak-Fak, PB | Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Fakfak berbagi Takjil gratis kepada masyarakat  pengguna jalan yang melintas di Jalan  Selasa Mamudat  Kota Fakfak Papua Barat. Senin (08/04/2024).

Dikatakan Komandan Lanal Fakfak  Mayor Laut (P) Haslul Prio Widiatmoko, bahwa di bulan  Suci Ramadhan ini berkah berbagi takjil gratis ini dilangsungkan untuk memberikan manfaat dengan berbagi dan bersedekah kepada sesama.

Dengan pemberian takjil ini, akan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa. 

Selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI, (TNI AL)  pada khususnya dengan masyarakat di Kota Fakfak, semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua, ungkap Komandan Lanal Fakfak. 

Disamping itu Komandan Lanal Fakfak menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran dari arahan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla.,  agar kedekatan TNI, (TNI AL) dengan masyarakat semakin terjalin erat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar