BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kesadaran Diri Hingga Semangat, Kodim 1007 Banjarmasin Rutin Bersihkan Sungai !!

BANJARMASIN | Di Pimpin Pelda Wolsen Silitonga Anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah bersama warga bersihkan sungai di Jl. Sutoyo S. RT. 19 Kel. Teluk Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Minggu (21/04).

Dalam rangka mengantisipasi bencana banjir diwilayah Kota Banjarmasin dengan membersihkan sungai dengan melibatkan warga kelurahan Teluk dalam, kegiatan rutin "Menyatu Dengan Alam" kali ini Pelda Wolsen Silitonga bersama anggota Koramil 03/BBT dan warga sangat antusias dan bersemangat walaupun di hari libur.

Dirinya mengungkapkan " saya merasa bersyukur sekaligus bangga dengan warga dan kawan-kawan dari Koramil yang tetap bersedia meluangkan waktunya hari ini"

"Akhir-akhir ini hujan hampir setiap hari kita rasakan bersama di berbagai daerah, untuk itu dalam mengantisipasi banjir sebagai salah satu bagian dari Kota Banjarmasin ini kita harus dengan penuh kesadaran bergerak dengan semangat" Tutup Pelda Wolsen Silitonga.

Untuk di ketahui "Program Menyatu Dengan Alam" merupakan program unggulan KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak sebagai wujud langkahnya peran serta TNI - AD dalam melestarikan lingkungan untuk kemajuan Bangsa Indonesia ke arah kemajuan yang lebih baik lagi.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar