BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Dandim 1007/Banjarmasin Apelkan Seluruh Pasukannya "Jaga Diri Dan Kehormatan Satuan!!! "

BANJARMASIN | Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. Dandim 1007/Banjarmasin pimpin seluruh jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, laksanakan pengecekan kekuatan personil pasca cuti hari raya Idul Fitri di Makodim Jl. S. Parman No. 5, Kel. Karang Mekar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Sabtu (20/04) pagi.

Kegiatan yang dilanjutkan secara virtual yang terpimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Bayu Permana dan di ikuti seluruh kepala/komandan satuan dibawah jajaran Kodam VI/Mulawarman, secara virtual dan serentak.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para Komandan satuan dan para anggota yang sudah kembali tepat waktu, dan untuk anggota yang terlambat kembali kepada para Dansat (Komandan Satuan) agar di cek kembali dan dipastikan anggota tersebut dalam keadaan aman" tutup Kasdam VI/Mulawarman.

Dilanjutkan pengarahan oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin secara langsung, pada penyampaian nya "Untuk para Danramil dan Perwira staf jika ada permasalahan anggotanya selama cuti agar segera ditindak lanjuti dan dilaporkan, untuk di ingat kembali supaya jangan membijaksanai kebijakan dari pimpinan. Laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab dan tetap jaga kehormatan diri dan Satuan" ungkap Dandim 1007/Banjarmasin.

Kegiatan diakhiri dengan halal bihalal masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar