BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Guna Amankan Perayaan Idul Fitri 1445 H Polres Pasaman Gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang 2024

Polres Pasaman, Sumatera Barat | Polres Pasaman mengadakan Apel gelar Pasukan dalam rangka operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Singgalang 2024. Operasi tersebut digelar untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1445 H.

Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Kota di indonesia, termasuk di Kabupaten Pasaman, bertempat di halaman apel polres pasaman, Rabu (03/04/2024).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K  Yang Diwakili oleh Wakapolres Kompol Muddasir ,SH, MH didampingi Bupati Pasaman yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Marta, S,STP.. Kemudian Pemimpin apel melakukan pemeriksaan pasukan peserta upacara.

Dalam Gelar Pasaukan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Pasaman, Pejabat Utama Polres Pasaman Kepala OPD Pasaman, Kapolsek sejajaran Polres Pasaman serta undangan lainnya.

Sedangkan peserta apel gelar pasukan terdiri dari pasukan Pom TNI, Pers Kodim 0305, personel Polres Pasaman, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Rutan Lubuk Sikaping dan Dinas PUTR.

Adapun personil Pelaksana  upacara bertindak selaku Perwira upacara AKP Tirto Edhi,SH dengan Komandan Upacara Kasat Lantas AKP  Hidayanda Rizky, SH dalam kegiatan tersebut dilakukan pemasangan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat Singgalang 2024, kepada perwakilan dari masing-masing instansi.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Pasaman menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2024 ini khususnya di wilayah hukum polres pasaman akan dilaksanakan secara optimal, sehingga arus mudik dan balik berjalan dengan aman  tertib dan lancar, untuk mengantisipasi Kejahatan dan gangguan kamtibmas kita telah mendirikan 2 (dua) yang terdiri dari Satu Pos Pengamanan didaerah wisata Rimbo Panti dan Satu Pos Pelayanan yang berada di objek Wisata Equator Bonjol ,” ujar kapolres AKBP Yudho Huntoro..

Posting Komentar

0 Komentar