BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Velg Serta Ban Mobil Polisi Raib di Gondol Maling Saat Parkir

PADANG | Spesialis pencurian velg dan ban mobil di kota Padang saat ini tidak pandang bulu, mobil polisi yang di parkir pun tidak luput dari aksi mereka.

Tempat kejadian perkara jalan kampung berok Nipah kecamatan Padang Barat, saat mobil di parkir pada hari Jumat 15 Maret 2024.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang barat, korban juga merupakan seorang polisi.

Kejadian tersebut juga termonitor oleh Tim Resmob Polda Sumbar yang sedang melakukan patroli rutin monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum kota padang, bahwasanya telah terjadi pencurian spesialis velg dan ban mobil.

Dibawah pimpinan Kanit Resmob Iptu Wiko Satria Afdal S.I.K langsung bergerak cepat dalam merespon adanya laporan pencurian tersebut.

Tanpa menunggu waktu lama, Tim Resmob Polda Sumbar segera mencari informasi dan melakukan penyelidikan, didapat informasi bahwasanya pelaku spesialis pencurian velg dan ban mobil tersebut berinisial Nal.

Tim Resmob Polda langsung bergerak untuk mencari pelaku beserta barang bukti, tanpa sempat melakukan perlawanan pelaku di bekuk ditempat kediamannya di jalan kampung jua lubuk Begalung.

Dalam pemeriksaan pelaku Nal mengakui semua perbuatanya, kerugian korban ditaksir sekitar Rp 10 juta rupiah.

Pelaku dan barang bukti di bawa ke mapolda Sumbar guna penyelidikan lebih lanjut dan pelaku dapat dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dalam kesempatan wawancara awak media dengan Kanit Resmob Polda Sumbar Iptu Wiko Satria Afdal, Sik menitip pesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, karena pelaku kejahatan selalu mengintai kelalaian masyarakat dalam melakukan aksinya.

HT

Posting Komentar

0 Komentar