BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap dan Perwakilan Banyuwangi Berganti

Surabaya, (10/03) | Anggota Pengawas  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan Minggu,(10/03/24) memimpin jalannya serah terima jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap dari Ny. Diana Bambang Subeno kepada Ny. Belinda Robby Edevaldo dan pergantian Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi dari Ny. Wiwit Indra Nusha R kepada Ny.Hanan Hafidz yang berlangsung di Gedung Korcab V DJA II Surabaya.

Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Anggota Pengawas Perwakilan  Cilacap dan Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi tersebut tertuang dalam surat keputusan No.Kep/10/II/2024 dan Kep/15/III/ 2024 tertanggal  23 Februari 2024 dan 05 Mei 2024 yang di keluarkan oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali.

Rangkaian serahterima  jabatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Hang Tuah,  penandatanganan dan penyerahan memorandum Angwas Perwakilan Cilacap  dan Banyuwangi, Sambutan Angwascab Surabaya Yayasan Hang Tuah , ucapan selamat serta foto bersama.

Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny.Heni Joni Sulistiawan  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Diana Bambang Subeno dan Ibu Wiwit Indra Nusha R yang selama ini telah memberikan sumbangan pemikiran ide-ide dan bantuan  kepada Yayasan Hang Tuah khususnya Perwakilan Cilacap dan Perwakilan Banyuwangi sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar Nasional Pendidikan Indonesia.

Selanjutnya kami semua mengucapkan  selamat jalan dan  selamat bertugas semoga di tempat yang baru dan kami juga mengucapkan  permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bila ada salah ucap dan salah tindak selama menjalankan tugas. Saya berharap walaupun Ibu nantinya sudah tidak lagi sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap  dan Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi,  kami mohon kita dapat  tetap bersilaturahmi dan berkomunikasi  dengan  keluarga Yayasan Hang Tuah yang masih mengharapkan  masukan- masukan yang membangun  demi tercapainya kemajuan dan kesuksesan  Yayasan Hang Tuah.

Kepada Ibu Belinda Robby  Edevaldo dan Ibu Hanan Hafidz, kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Yayasan Hang Tuah. Kami sampaikan bahwa selain bertugas sebagai Ketua Cabang 3 dan Cabang 6 Korcab V DJA II, Ibu juga mendapat amanat sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cilacap dan Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi Yayasan Hang Tuah  yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak- Kanak, yaitu TK  Hang Tuah 20 Cilacap dan TK Hang uyah 21 Banyuwangi.

Kedepan semoga Yayasan Hang Tuah Perwakilan Cilacap dan Perwakilan Banyuwangi dapat berkembang  lebih maju lagi. Dengan pengalaman yang sudah ibu miliki saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Pengawas Perwakilan  Cilacap dan Perwakilan Banyuwangi Yayasan Hang Tuah dengan sebaik- baiknya.

Kepada seluruh pengurus Perwakilan Cilacap dan Perwakilan Banyuwangi beserta staf, Kasatdik TK Hang Tuah 20  dan TK Hang Tuah 21 agar memberikan dukungan penuh kepada Anggota Pengawas Perwakilan yang baru dalam melaksanakan tugas agar dapat segera menyatu  sehingga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kejayaan  dan kemajuan  Yayasan Hang Tuah.

Pada kegiatan tambahan di serahkannya cinderamata oleh Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny.Heni Joni Sulistiawan dan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  kepada  Ny.Diana Bambang Subeno dan kepada Ny.Wiwit Indra Nusha R yang telah selesai menjalankan tugas di Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir pada acara ini Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E , Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati serta perwakilan  Pengurus Jalasenastri Korcab  V DJA II Surabaya serta beberapa Kasatdik di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan  Hang Tuah.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar