BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Dandim 1715 Yahukimo beserta Wakil Bupati Yahukimo Sambut Tim Wasev TMMD ke 119 di Bandara Nop Goliat Dekai

Yahukimo | Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram, S.IP. menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD ke-119 Brigjen TNI Erdy Jammi Lumintang dengan hangat dan penuh keramahan, di Bandara Nop Goliat Dekai, Kamis (29/02/2024).

Kedatangan tim tersebut disambut  oleh para pejabat daerah dan masyarakat setempat, yang di awali dengan pemakaian topi adat. Tim Wasev TMMD ke-119 datang untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 119 di Kab. Yahukimo.

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Yahukimo melalui berbagai proyek pembangunan infrastruktur dan sosial melalui program-program yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Yahukimo mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Yahukimo dengan TNI.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan program TMMD ke-119 ini", ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Yahukimo dan mempercepat pembangunan di daerah tersebut.

Selain itu, Wakil Bupati Yahukimo berharap agar sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, dan masyarakat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. 

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Yahukimo untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan program TMMD ke-119 guna mencapai hasil yang optimal", terangnya.

Ketua Tim Wasarv TMMD ke-119 Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang menegaskasn bahwa, 

"TNI AD akan selalu siap bekerja sama dengan seluruh pihak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Yahukimo, dan Program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini", tegas Ketua Tim Wasev.

Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han. menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan seperti TMMD. 

"Tentunya partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan menyeluruh di Yahukimo", ungkap Dandim.

Diharapkan, melalui kolaborasi yang erat antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat Yahukimo, program Wasev TMMD ke-119 ini akan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

Lanjutnya Dandim menyampaikan bahwa, "Semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin di antara semua pihak diharapkan menjadi pondasi yang kuat dalam mewujudkan Yahukimo yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh warganya", tutupnya.

Pendim1715

Posting Komentar

0 Komentar