BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

YAYASAN HANG TUAH RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN SENAM WIMILIA OPEN SEMARANG 2024

Jakarta, (24/05) | Vania Chleophilia Aprina kelas 4  dan Leandra Vanya Eleora kelas 2 dari SDS Plus  Hang Tuah 7 Jakarta   tergabung dalam Nika Gymnastic Club Jakarta berhasil merebut juara dalam  kejuaraan  Senam Wimilia Open Semarang pekan ini. 

Kasatdik SDS Plus Hang Tuah 7, Purwatiningsih, S.Pd sengaja mengikutsertakan 2 siswanya ke kejuaraan tersebut sesuai dengan rekomendasi pelatih, sehingga diharapkan bisa meraih prestasi terbaiknya. Dan pada akhirnya  ke dua siswanya benar-benar bisa memenuhi target sebagai pemenang.

Inilah hasil prestasi yang diraih oleh siswa SDS Plus Hang Tuah 7 Jakarta:  Vania Cleophilia Aprina (kelas 4B) pada  Cabor Artistic Gymnastic  Kejuaraan Jateng Open oleh Persani, Wimilia Open Semarang 2024 (19 Mei 2024) :  Gold Medal for Horse Vault-Level 2,  Gold Medal for Uneven Bars-Level 2, Gold Medal for Balance Beam-Level 2,  Gold Medal for Floor Exercise-Level 2  dan The 3rd Place for Club Championship Awards (Club yang diwakilkan oleh Vania) Nika Gymnastics Club.

Sementara itu  Leandra Vanya Eliora (kelas 2B) yang juga dari SDS Plus Hang Tuah 7 dalam  Cabor Artistic Gymnastic   Kejuaraan Jateng Open oleh Persani, Wimilia Open Semarang 2024 (19 Mei 2024) meraih prestasi dengan merebut. Gold Medal for Horse Vault-Level 1, Gold Medal for Uneven Bars-Level 1,  Gold Medal for Balance Beam-Level 1,  Gold Medal for Floor Exercise-Level 1  serta sebagai  The 3rd Place for Club Championship Awards (Club yang diwakilkan oleh Leandra) Nika Gymnastics Club.

Kejuaraan ini merupakan pembibitan pesenam tanah air  yang merupakan bentuk perhatian dari Wimilia Gymnastic Club Semarang.

Kejuraan Senam Nasional Wimilia Open di FIK Unnes (GOR Prof Soegijono dan GOR Prof Kamiso) kota Semarang digelar  Kamis-Selasa (16-21/5/2024). Sebanyak 261 pesenam dari berbagai klub di Indonesia tampil di Kejuraan Senam Nasional Wimilia Open di FIK Unnes tersebut.

Ketua Panitia Wimilia Open 2024, Tommy Soenyoto mengatakan, Wimilia Open 2024 ini merupakan event kali pertama yang digelar di tingkat nasional oleh Klub Senam Wimilia. Diharapkan, dengan kejuaraan ini bisa menambah pengalaman bagi seluruh peserta kejuaraan(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar