BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715 Yahukimo Menyelesaikan Renovasi Gereja Calon Jemaat Patmos Dekai

Yahukimo, Papua | Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 yang dipimpin oleh Kodim 1715 Yahukimo dengan sukses menyelesaikan proyek renovasi Gereja Calon Jemaat Patmos di Dekai. Proyek ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD untuk membantu memperbaiki infrastruktur dan sarana ibadah di wilayah tersebut, Sabtu (16/03/24).

Kali ini, Satgas TMMD bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk merenovasi Gereja Calon Jemaat Patmos yang merupakan pusat kegiatan keagamaan bagi warga Dekai. Dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik, proyek renovasi tersebut berhasil diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan.

Dalam sambutannya, Dandim 1715 Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dan dedikasi Satgas TMMD dalam menyelesaikan proyek tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

"Saya harapkan agar warga Dekai dapat terus merawat dan memanfaatkan fasilitas gereja yang telah kita direnovasi dengan baik ini", harapnya.

Renovasi Gereja Calon Jemaat Patmos merupakan salah satu dari berbagai proyek TMMD ke-119 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat kemitraan antara TNI dan rakyat.

"Dengan selesainya proyek ini, semoga warga Dekai dapat merasakan manfaatnya secara langsung dan semakin terpacu untuk terus membangun daerah demi masa depan yang lebih baik", tegas Dandim.

Pendim1715

Posting Komentar

0 Komentar