BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Lestarikan Adat Dan Budaya Papua Pegunungan, Kodim 1702/Jayawijaya Dukung FBLB

Wamena | Guna mendukung kelancaran Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) ke-31 Tahun 2023, Pj. Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Romadlon menghadiri rapat koordinasi persiapan Festival Budaya Lembah Baliem, bertempat di Aula Hotel Pilamo, Jl. Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (02/08/2023).

Rapat koordinasi rencana kegiatan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) ke-31 Tahun 2023 dipimpin oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si., membahas beberapa agenda yang nantinya akan ditampilkan dalam Festival Budaya Lembah Baliem.

Menurut Pj. Kepala Staf Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, Kodim 1702/Jayawijaya sangat mendukung kegiatan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) ke-31 tahun 2023 yang akan datang.

“Dengan adanya Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) bisa menjadi pemicu semangat untuk terus mengembangkan adat dan budaya lokal yang ada di Papua Pegunungan, serta dapat menjadi hiburan dan meningkatkan UMKM bagi masyarakat disekitar Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, agar dengan waktu yang ada ini untuk publikasi yang lebih masif, baik lewat radio, baliho, medsos maupun media yang lain, agar nantinya masyarakat dan pelaku UMKM cepat mengetahui kegiatan tersebut sehingga dapat mempersiapkan apa yang akan ditampilkan nanti.

Untuk diketahui, Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 07-09 Agustus 2023.

Adapun turut hadir, Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono MAP, Kepala Dinas Pariwisata Engelbert Ch. W. Sorabut, S.E., M.Si., Kabagops Polres Jayawijaya AKP Komarrul Huda, Kepala Dinas Kesbangpol Kab. Jayawijaya Tenius Gombo, S.Pd., M.Pd., Kasatpol PP Jayawijaya Rustam, Kepala Bapeda Kab. Jayawijaya Ludya Enleke Loso, Sekretaris Kominfo Kab. Jayawijya Haspida, serta Kepala Distrik se-Kabupaten Jayawijaya.

Posting Komentar

0 Komentar