BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Prajurit Yonif 11 Marinir Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Ngawi Kickboxing Challenge Open 2024

Sorong, PBD (05/03/24) | Serda Mar Irfan Martulus Lubis prajurit asal Batalyon Infanteri 11 Marinir mengikuti kejuaraan Ngawi Kickboxing Challenge Open 2024 di Gedung Olahraga Bung Hatta Ngawi, terminal lama ngawi, Dadapan, Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, saat di temui awak media pada hari Minggu (03/03/24).

Kejuaraan Kickboxing yang berlangsung selama 2 hari yang di mulai pada tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2024, pada kejuaraan tersebut Serda Mar Irfan Martulus Lubis berhasil meraih juara pertama pada pertandingan kelas 53 Kg kategori putra setelah mengalahkan petarung dari Pasmar 2 Pratu Mar Eka Setiawan Saragih pada final.

Putra kelahiran Medan tersebut, salah satu atlet Mixed Martial Arts (MMA) binaan Pasmar 3 yang pernah menjuarai Kejuaraan MMA baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., menyampaikan terimakasih kepada Prajurit Pasmar 3 yang kembali menorehkan prestasi dan sudah membawa nama baik Pasmar 3 atas prestasi yang dicapainya agar terus dapat di tingkatkan terus sehingga bisa dapat mengikuti kejuaraan tingkat nasional,"tegasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar