BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Komandan Pasmar 3 Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Sorong, PBD (05/03/24) | Sebagai bentuk apresiasi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., memberikan penghargaan kepada prajuritnya yang berprestasi dan telah mengharumkan nama satuan dalam bidang bela diri Karate bertempat di ruang rekreasi Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (04/02/2024).

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada atlet Pasmar 3 yang telah berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup tahun 2024 diantaranya Serda Mar Azizul Hakim juara 1 kejuaraan Karate kelas 75 kg kategori Umum, Kld Jas Rico Simamora juara 2 kelas 67 kg senior putra Kategori Open Karate, Pratu Mar Leonard Wokole juara 3 kelas 84 kg kategori Komite perorangan dan Serda Mar Irfan Martulus Lubis juara 1 kelas Low Kick Senior putra 53 kg pada kejuaraan Kick Boxing Ngawi Open 2024.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 3 merasa bangga atas pencapaian para prajuritnya yang telah berjuang dengan pantang menyerah, mulai dari persiapan dengan latihan-latihan yang terprogram dan berkelanjutan yang telah dilaksanakan. Sehingga, pada saat pertandingan dapat membuahkan prestasi yang membanggakan nama Satuan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dalam berlatih dan dapat memotivasi prajurit lain untuk dapat mengharumkan nama baik satuan dibidang Beladiri pada ajang kejuaraan nasional maupun internasional," ucapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar