BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Peringati HUT Ke-62 Kopaska, Satkopaska Koarmada III Gelar Baksos

SORONG, PBD, TNI AL/Koarmada III | Dalam rangka HUT Ke-62 Kopaska  Tahun, Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada III gelar Baksos di wilayah Papua Barat Daya tepatnya di Kampung Sakamerin dan Kampung Jeflio. Rabu  (20/03/24). 

Sebanyak 52 Sembako diserahkan secara simbolis  kepada masyarakat Kampung Sakamerin, selain itu 100 Takjil juga diserahkan oleh Pengurus Jalasenastri Cabang 8 untuk Masyarakat Kampung Jeflio, terlihat masyarakat  sangat bahagia dan antusias dengan kehadiran dari Prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Prajurit Satkopaska Koarmada III.

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk terciptanya hubungan emosional yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI, TNI AL dan rakyat.

Dansatkopaska yang diwakili oleh Letkol Laut (KH) Epafroditus Joram. K.S.S.P selaku Paban Spotmar Koarmada III, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-62 Kopaska, serta untuk merajut Komunikasi Sosial antara Prajurit TNI AL khususnya Kopaska TNI AL dan Masyarakat Pesisir yang bersentuhan langsung dengan Kegiatan Kopaska serta untuk meningkatkan kerjasama lintas sektor di Daerah Kampung Pesisir di Wilayah Sorong.

Dihaarapkan dengan terlaksananya kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-62 Kopaska Tahun 2024 di wilayah Kampung Sakaremin Jeflio Sorong saat ini benar-benar dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kampung Sakamerin mengucapkan terimakasih dan rasa haru dengan adanya rasa peduli dari Instansi TNI Angkatan Laut/ Koarmada III, khususnya dari Prajurit Satkopaska Koarmada III yang peduli dengan Masyarakat sekitar Pesisir sorong.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar