BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pangkoarmada III Inspeksi Kesiapan KRI Kapak-625

TNI AL/Koarmada III, SORONG, PBD | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TN  Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla yang didampingi Kepala Staf Koarmada III  Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP.,dan Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han., melaksanakan inspeksi ke KRI Kapak-625 yang sedang sandar di Dermaga Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Senin (18/03/24).

Inspeksi yang dilaksanakan Pangkoarnada III adalah dalam rangka mengecek kesiapsiagaan KRI Kapak-625 dan personelnya untuk selalu siap dalam melaksanakan setiap kegiatan operasi yang akan digelar, serta melihat langsung kesiapan KRI Kapak-625 sebelum melaksanakan penembakan senjata strategis yang akan dilaksanakan pada beberapa waktu mendatang.

Pada kesempatan tersebut usai melaksanakan inspeksi Pangkoarmada III juga memberikan arahan dan pesan, serta semangat kepada seluruh Prajurit KRI Kapak-625 “agar selalu menjadi Prajurit Jalasena yang professional dan berjiwa patriot “, serta menyampaikan instruksi kepada Komandan KRI Kapak-625 untuk membina prajuritnya  dengan melaksanakan jam komandan secara periodik. 

Turut hadir dalam inspeksi tersebut, yaitu Asops dan Askomlek Pangkoarmada III,  Dandenma, Kadisharkap Koarmada III serta Dansatkat Koarmada III.

Tim/Red

Posting Komentar

0 Komentar