BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Beredarnya Spanduk Yang Menolak Aksi Kelompok Kamisan

Padang | Sebuah spanduk berlatar putih yang terpasang di Gerbang Kampus Universitas Andalas limau manis Kota Padang, sempat menarik perhatian mahasiswa dan masyarakat setempat maupun pengendara yang melintas.

Pasalnya, spanduk itu berisi tentang yang bertuliskan “aksi Kamisan merupakan bentuk perlawanan terhadap negara, mari kita lawan kelompok pemecah belah bangsa ”. Namun, tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Sementara, salah seorang mahasiswa, Dwi mengaku tertarik dengan isi spanduk yang terpasang di gerbang kampus Universitas Andalas tersebut. Menurutnya, ia juga mendukung adanya spanduk himbauan tersebut guna terciptanya situasi yang aman di tengah masyarakat serta lingkungan kampus bersih dari ancaman provokasi dan pemecah belah bangsa.

Melalui baliho ini kita mengajak mahasiswa dan masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif dari kelompok kelompok yang bisa memecah belah bangsa khusus di wilayah kampus yang kita banggakan ini pasca terlaksananya pesta demokrasi tahun 2024.

Kita harus bersama-sama bertanggungjawab, siapapun nanti yang akan bertarung, tolong menjaga keharmonisan yang ada. Mengkritik boleh, tetapi tidak boleh menjelek-jelekkan, adu argumentasi boleh, tanpa harus saling menjatuhkan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar