BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kepala Staf Kostrad Kunjungi Markas Pasukan Raja

TIMIKA | Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi manunggal air program nasional bakti Papua TA. 2023. Dalam kunjungan ini Kaskostrad juga melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 20/IJK serta Yonif Raider 754/ENK. Timika, Selasa (19/09/23).

Pada kunjungan kali ini Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi oleh Aslog Kaskostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, beserta Kapal Kostrad Kolonel Cpl Adolf S. Simanjuntak. Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Timika khususnya di Yonif Raider 754/ENK diawali dengan penyambutan yang meriah dari para Pasukan Raja diiringi oleh alunan musik "Selamat Datang" yang menggema dari Drumband Raja.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi meyambut langsung Kaskostrad dan rombongan di Mayonif 754/ENK

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Kaskostrad dan rombongan, yang berkenan mengunjungi satuan ini, kami dan seluruh prajurit merasa bahagia dan bangga", tegas Danyon ditemui di sela-sela kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama seluruh prajurit, paparan laporan satuan, tinjau pangkalan Mayon dan ditutup dengan peninjauan ke proyek Marsalling Area yang sedang dibuat di Kesatrian Yonif Raider 754/ENK.

Pen754

Posting Komentar

0 Komentar