BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Gelar Bohai Jumat Berkah, Satgas 330 Buat Warga Intan Jaya Sumringah

Intan Jaya | Hari pasar di Intan Jaya telah tiba. Seperti biasanya, Satgas 330 kembali menggelar program Borong Hasil Bumi (BOHAI) bertempat di Pos Mamba, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Jumat (16/2/24).

Danpos Mamba, Lettu Inf Bayu Bhakti menjelaskan bahwa masyarakat Intan Jaya sangat antusias dengan program BOHAI yang digelar secara rutin dua kali dalam seminggu oleh Satgas 330.

"Masyarakat Intan Jaya umumnya lebih memilih menjual hasil kebunnya ke Pos Satgas 330 karena pasti ludes dan diborong tanpa tawar daripada harus berjalan jauh ke Pasar Umum yang ada di lapangan Yokatapa", jelasnya.

Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa program BOHAI yang rutin digelar oleh Satgas 330 selain sangat efektif membantu menggerakkan roda perekonomian di Intan Jaya juga turut membantu memenuhi kebutuhan logistik Satgas 330.

"Selain membantu roda perekonomian di Intan Jaya, hasil bumi yang sudah diborong dapat dimanfaatkan untuk mendukung kebutuhan kami sehari-hari", jelasnya.

Bapak Yehezkiel, selaku Kepala Kampung Soambili yang melintas di depan pos Mamba menyampaikan ucapan terimakasih atas berbagai kegiatan positif yang terus dilakukan Satgas 330 untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Intan Jaya.

"Hormaaat, terimakasih Satgas 330 sudah adakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat kami. Semoga Tuhan selalu berkati 330. Amakaniee", ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar