BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Dandim 1007/Bjm Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-497 Tahun 2023

BANJARMASIN | Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP., bersama Ketua Persit KCK Cab.XXX Dim 1007/Bjm Ny. Asmita Arman turut hadir dalam kegiatan Upacara peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-497 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balaikota Banjarmasin  jalan RE. Martadinata No.01 Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Sabtu,(22/9/23).

Pada kegiatan tersebut hadir juga berbagai tokoh baik dari  Kota Banjarmasin hingga tokoh dari Provinsi Kalsel, serta sejumlah mantan penjabat yang berjasa di Kota Banjarmasin juga tampak hadir pada kegiatan puncak hari jadi ke 497 ini.

Dengan mengusung tema Banjarmasin Baiman Adalah Kita yang dimaksud adalah ruang terbuka untuk seluruh masyarakat tidak hanya dirasakan oleh kalangan tertentu atau kalangan pemerintahan saja. Namun juga masyarakat luas.

Adapun pada rangkaian kegiatan Upacara hari jadi Kota Banjarmasin ke 497 diawali dengan Pembacaan doa oleh Ka Kemenag Kota Banjarmasin, Penanda tanganan Prasasti Pembangunan, Penyerahan penghargaan dan hadiah oleh Walikota Banjarmasin serta Pengautan Nasi Astaqonah oleh Walikota Banjarmasin didampingi Wakil Walikota Banjarmasin dan Forkopimda Kota Banjarmasin.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar