BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Yonif Raider 754/ENK Kostrad kembali raih prestasi di Lomba Lari 10 K di Timika

TIMIKA | Prajurit Raja berhasil dominasi dan menjadi juara di lomba lari 10 K HUT RI di Distrik Mapurujaya, atlet lari dari berbagai sudut kota Timika mengikuti lomba lari yang digelar oleh Distrik Mapuru Jaya, Sabtu (12/8). Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di Timika, Papua Tengah.

Prajurit Raja yang berada dibawah kepemimpinan Mayor Inf Cecep Cahyadi selaku Danyonif Raider 754/ENK Kostrad berhasil menguasai podium juara dengan prestasi 9 dari 10 pelari pertama yang menyentuh garis finish adalah para petarung dari Yonif Raider 754/ENK Kostrad. 

Pelari pertama yang mampu menyentuh garis finish adalah Prada Irsan dengan menorehkan waktu 36 Menit 10 Detik disusul oleh Prada Aldi Rerei 36 Menit 41 Detik dan di posisi ketiga yaitu Prada Supratma dengan waktu 36 Menit 54 Detik.

"Prestasi yang dicapai merupakan sebuah langkah awal Yonif Raider 754/ENK Kostrad untuk semakin berkembang dan berprestasi kedepannya, janganlah puas dengan apa yang telah dicapai hari ini, tetap harus low profile karena masih banyak tantangan dan saingan yang lebih kuat daripada kita sehingga terus berlatih dan berjuang lebih keras lagi untuk mencapai prestasi yang terbaik" Ucap Danyonif Raider 754/ENK.

Perlu diketahui Bahwa Satuan Yonif Raider 754 ENK Kostrad, merupakan Satuan terbesar dan terkuat yg berada di Kota Timika dan Papua tengah, yg selalu siap menjaga NKRI di ufuk timur Indonesia.


Pen754

Posting Komentar

0 Komentar