BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

27 Prajurit dan PNS Lantamal XI Naik Pangkat

TNI AL, Lantamal XI, 03 April  2023 |  Lantamal XI menggelar Upacara laporan kenaikan pangkat Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XI kala waktu 01 April 2023 bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XI, Jl. Noari Kabupaten Merauke, Senin (03/04).

Upacara laporan kenaikan pangkat kala 01 April 2023 kali ini, terdapat 27 personel yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara, 17 Tamtama dan 3 Pegawai Negeri Sipil, bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal XI Mayor Marinir I Wayan Agus Paryana, M.Tr. Opsla. 

Dalam sambutannya Komandan Denma Lantamal XI menyampaikan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan penghormatan dari Pimpinan, yang diberikan kepada setiap prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, TNI AL yang tercermin dalam prestasi kerja, integritas pribadi, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan selama ini.

“Perlu disadari bersama, bahwa kenaikan pangkat ini juga merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk itu, sepatutnyalah hal ini disyukuri sehingga dapat memberikan makna bagi kehidupan pribadi para personel TNI AL dan Keluarganya, ” Ungkap Komandan Denma lantamal XI.

Usai upacara Kenkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan dan tradisi siraman air kembang yang merupakan tradisi yang selalu dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar menimbulkan rasa bangga terhadap tugas-tugas yang akan diemban dan juga menjadi sebuah motivasi kepada prajurit lainnya agar selalu meningkatkan kinerja dalam berdinas. 

Hadir pada upacara laporan kenkat segenap Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar