BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Memperlancar Akses Mobilitas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bersama Masyarakat Memperbaiki Jembatan

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Sudarno beserta 9 anggota lainnya bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki kembali jembatan rusak yang merupakan satu-satunya akses jalan utama di *Kampung Baidup Bupul XII, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.* Sabtu (25/03/2023).

Wadanpos Serda Sudarno mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan implementasi dari kepedulian kami untuk membantu serta memperlancar dan mempermudah akses mobilisasi masyarakat sehari-hari di Kampung Baidub ini. Jembatan ini sebelumnya sudah ada namun rusak dikarenakan terkena banjir dan rawan terhadap warga yang melintasi apabila dipaksakan untuk digunakan terus-menerus dalam jangka waktu yang lama. 

“Oleh karena itu kami bersama dengan masyarakat memperbaiki jembatan ini dari kerusakan-kerusakan yang ada. Dengan diperbaikinya jembatan ini, besar harapan kami masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam mengendarai kendaraan maupun berjalan kaki. Kami akan selalu membantu serta menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan warga di perbatasan RI-PNG,” ucap Wadanpos.

Di tempat yang sama, Bapak Anwar (40) selaku Bamuskam Kampung Baidub mengucapkan “saya mengucapkan terima kasih banyak dengan jembatan yang baru dibangun bersama bapak-bapak TNI, kami menjadi lebih tenang dan nyaman saat melintas, serta membantu anak-anak untuk menuju ke sekolah yang dulunya harus basah-basahan dikarenakan harus melintasi sungai. Sekarang karena sudah diperbaiki jembatannya anak-anak tidak akan basah-basahan lagi dan lebih cepat untuk datang ke sekolah,” tutur Bapak Anwar.

Posting Komentar

0 Komentar