BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danlantamal XI Pimpin Apel Khusus Dalam Rangka HUT Pomal Ke - 77

TNI AL, Lantamal XI, 20 Februari 2023 |  Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal XI Merauke merayakan HUT Ke-77 Tahun 2023 dengan melaksanakan apel khusus yang digelar di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (20/02).

Apel khusus HUT Pomal ke - 77 kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI serta Yonmarhanlan XI.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. M.Tr.Opsla yang dibacakan oleh Danlantamal XI mengatakan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut ini merupakan tonggak pengingat atas pengabdian terbaiknya selama 77 tahun. Momentum ini sekaligus sebagai wahana untuk mengevaluasi diri dalam menilai sejauh mana pengabdian dan kinerja Polisi Militer Angkatan Laut dalam Organisasi TNI Angkatan Laut. Institusi Pomal sebagai penegak disiplin, tata tertib dan hukum prajurit matra laut harus dapat menunjukkan eksistensinya dalam pengamanan fisik baik material dan personel, terutama mewaspadai, mencegah dan menangani berbagai bentuk pelanggaran prajurit yang disebabkan karena dorongan situasi yang kita hadapi dewasa ini. Hal ini tentunya senada dengan tema HUT Pomal yang diangkat yaitu Polisi Militer Angkatan Laut Sebagai Penegak Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Siap Bersama-sama Mewujudkan Prajurit TNI AL Yang Profesional Modern dan Tangguh.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut Para PJU Lantamal XI, Kasatker Lantamal XI, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar