BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kasub Kogartap Bogor jalin silaturahmi ke Kesatuan Denpom Divisi Infanteri I Kostrad

BOGOR | Kepala Sub Komando Garnisun tetap 0606/Bogor (KASUB KOGARTAP) Mayor Inf Irwan Suwarna melaksanakan  kunjungan dan silaturahmi ke Markas Detasemen Polisi Militer Divif I Kostrad yang berada di Jalan raya Cimandala kec Sukaraja Kab Bogor,Rabu (15/5/2024).

Kedatangan Kasubgar Bogor bersama anggota Patroli Garnisun disambut langsung Dandenpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Try Bagja Saptapatriadi, S.H.

Dalam kesempatan itu,Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Tri Bowo Setyo C., S.Sos.,M.M. melalui Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI di wilayah Garnisun Bogor yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Garnisun Bogor dan satuan Kostrad yang berada di wilayah Garnisun Bogor, yang mana nantinya kami jajaran Garnisun dan POM Kostrad akan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar Irwan.

Sub Kogartap 0606/Bogor tidak akan berhenti melakukan safari road show Silaturahmi  dan kunjungan ke satuan-satuan TNI dan Polri yang berada di wilayah Garnisun Bogor untuk peningkatan sinergitas.

Selain kunjungan dan silahturahmi Kasubgar mensosialisasikan tentang fungsi Garnisun kepada Siswa OJT Taruna Akmil TK.III 2023/2024 Kecabangan Polisi Militer sejumlah 18 orang.

Sementara itu, Dandenpom Kostrad mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kasubgar dan jajarannya dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI yang sudah terjalin dengan baik.terutama mendukung giat Deputasi upacara pemakaman militer yang sudah di jadwalkan Garnisun.(One007)

Posting Komentar

0 Komentar