BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Dukung Program Kasad "Menyatu dengan ALam", Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin Tanam Ratusan Pohon Buah

BANJARMASIN | Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin menggelar aksi tanam pohon dalam rangka mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yaitu Menyatu dengan Alam.

Lokasi kegiatan dilaksanakan di halaman rumah masing-masing Anggota dengan minimal  menanam satu pohon di halaman rumah.

Selain mendukung program Kasad, penanaman pohon ini juga merupakan perintah langsung dari Danrem 101/Ant Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. melalui Vicon yang di gelar secara serentak dan diikuti seluruh satuan jajaran Korem 101/Ant pada Jumat, ( 31/5/24) pagi.

Untuk Kodim 1007/Banjarmasin Kegiatan Vicon di hadiri langsung oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. didampingi Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., para Perwira Staf Kodim, Para Danramil jajaran dan seluruh Anggota.

Adapun jenis bibit yang ditanam merupakan pohon buah, meliputi Durian, Kelengkeng, Sirsak, Jeruk, Alpukat Jambu Air dan Mangga.

Kegiatan penanaman pohon jenis buah-buahan ini dengan tema Bersatu dengan alam untuk NKRI bersama KASAD merupakan kegiatan Program Unggulan TNI-AD dalam rangka melestarikan alam dan menjaga area-area pemukiman serta bisa memberi manfaat ketika nanti sudah berbuah.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar