BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ny. Sari Avianto Rooswirawan Resmi Sebagai Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah

Pontianak, (24/04) | Ny. Sari  Avianto Rooswirawan secara resmi telah di tetapkan sebagai Pengawas  Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah  berdasarkan surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Fera Muhammad Ali dengan  No.Kep:  29/IV/2024 tertanggal 17 April 2024 menggantikan Ny. Arrieta Agoeng MKS. Serah terima Jabatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak(23/04/24) yang di pimpin oleh Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono.

Pergantian Pengawas di lingkungan Yayasan Hang Tuah ini merupakan hal yang wajar dilaksanakan, hal ini disesuaikan dengan kondisi dan  tuntutan tugas, regenerasi pengurus guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan khususnya di lingkungan Yayasan Hang Tuah.

Rangkaian serah terima  jabatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Hang Tuah,  penandatanganan dan penyerahan memorandum Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah, sambutan-sambutan,  ucapan selamat serta foto bersama.

Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Arrieta Agoeng MKS  yang selama ini telah memberikan sumbangan pemikiran ide-ide dan bantuan  kepada Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang  Pontianak   sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar Nasional Pendidikan Indonesia.

Kepada Ny. Sari  Avianto Rooswirawan  kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Yayasan Hang Tuah. Kami sampaikan bahwa selain bertugas sebagai Ketua  Korcab XII DJA I, Ibu juga mendapat amanat sebagai  Pengawas Cabang Pontianak  Yayasan Hang Tuah  yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak- Kanak.

Kedepan semoga Yayasan Hang Tuah Cabang  Pontianak  dapat berkembang  lebih maju lagi. Dengan pengalaman yang sudah ibu miliki saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai  Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah dengan sebaik- baiknya.

Kepada seluruh pengurus Cabang  Pontianak Yayasan Hang Tuah  beserta staf, Kasatdik TK Hang Tuah  agar memberikan dukungan penuh kepada Pengawas  yang baru dalam melaksanakan tugas agar dapat segera menyatu  sehingga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kejayaan  dan kemajuan  Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir pada serah terima Jabatan antara lain : 

Ny. Othi Jasmin Purba selaku  Pengawas Cabang Belawan YHT,  Ny. Sepna Syufendri Pengawas Cabang Padang YHT,  Ny. Neneng Hari Indarto Pengawas Cabang Jakarta YHT dan  Ketua Pengurus Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah  Mayor Laut (T) Andi Hariadi.

( yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar